Arsip

Central Control Traffic

and

Information Surakarta

- CCTIS

Dishubkominfo Surakarta Memiliki 48 CCTV

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta memasang 48 kamera. Selengkapnya !

Sepur kluthuk

Sepur Kluthuk Jaladara , Kereta api loko uap C 1218. kereta wisata dengan jalur sepanjang 5,6 km.

JADWAL dan PEMESANAN

Sekretariat
UPTD.PERPARKIRAN
TEKSAR
image

Teknik Sarana dan Prasarana

TERMINAL TIRTONADI
SOLO CAR FREE DAY

TIAP HARI MINGGU PUKUL 05.00 - 09.00, HARI BEBAS KENDARAAN BERMOTOR

OVJ siap menghibur Wong Solo, Gratis

image

 

Opera Van Java (OVJ)di Kota Solo menjadi roadshow yang pertama di tahun 2012 ini, acara yang ditayangkan di Trans7 ini digawangi oleh Sule, Andri, Parto, Aziz Gagap dan Nunung. OVJ kali ini akan mendatangkan bintang tamu Vega (4 mata) dan Tessi-Srimulat. Dan akan dilaksanakan Sabtu, 17 Maret 2012 jam 14.00 WIB (tapping/rekaman) dan 19.45 wib (live). Sebelumnya rombongan OVJ dengan menggunakan kendaraan terbuka seperti jeep akan melakukan pawai pada pukl 09.00 wib dengan Rute : Hotel Novotel – Jl.Slamet Riyadi – Gladag – jl.Sudirman Balaikota – Jl.Sudirman – Jl.Mayor Sunaryo – Sangkrah – jl.Kapten Mulyadi – Baturono – Jl.Veteran – Tipes – Jl.Bayangkara – stadion Sriwedari (finish).

 

Acara pertunjukan ini Gratis, namun diharapkan penonton hadir dua jam sebelum On Air (jam 14.00 WIB dan jam 19.45 WIB) dan membawa alas sendiri untuk duduk. Penonton dilarang membawa makanan, minuman dan senjata tajam ke dalam area pertunjukan dan pintu masuk penonton umum menggunakan pintu 3 (Jl.slamet riyadi, stadion sisi Utara-Timur) dan Pintu 5 (Jl.Kebangkitan Nasional, sisi Selatan-Timur), dan demi menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama, panitia berhak menutup ataupun membuka pintu masuk area pertunjukan.Dan bagi penonton yang tidak dapat masuk ke area pertunjukan pada siaran langsung malam, panitia sudah menyiapkan layar lebar di taman parkir Selatan Stadion Sriwedari dan di Jl.Bayangkara (depan Stadion Sriwedari)

 

Kasatlantas Polresta Surakarta, Matrius dalam acara jumpa pers menuturkan “Diadakan penutupan Jalan Bayangkara dari Simpang 3 Traffic light stadion sriwedari sampai dengan Bundaran Baron dan pengalihan arus lalu lintas”. Dan guna mendukung acara ini Satlantas mengerakan 188 personil, dengan dibantu 100 personil dari Dishubkominfo,serta sejumlah personil dari Satpol PP, linmas dan juru parkir.24 lokasi parkir telah disiapkan guna menampung parkir kendaraan penonton diantara nya di lapangan penumping, jalur lambat jl.Dr.Rajiman (sisi Timur Bundaran Baron), BLKI, Depan rumah danarhadi, Pengadilan Negeri dan lokasi lainnya. Dan pada kesempatan jumpa pers pula, Kepala Bidang Lalu Lintas, Sri Baskoro menambahkan himbauan “calon penonton OVJ agar datang beramai-ramai dengan menggunakan kendaraan yang berkapasitas menampung banyak orang sehingga akan sedikit mengurangi kendaraan yang akan menuju dan parkir di lokasi acara OVJ.”

 

Wed, 14 Mar 2012 @17:07


1 Komentar
image

Fri, 16 Mar 2012 @21:38

Yonos

Hebat,,,,mo nonton jauh,,,slmt tuk solo moga acaranya lncar,,,,


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 DISHUBKOMINFO KOTA SURAKARTA · All Rights Reserved