Arsip

Central Control Traffic

and

Information Surakarta

- CCTIS

Dishubkominfo Surakarta Memiliki 48 CCTV

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta memasang 48 kamera. Selengkapnya !

Sepur kluthuk

Sepur Kluthuk Jaladara , Kereta api loko uap C 1218. kereta wisata dengan jalur sepanjang 5,6 km.

JADWAL dan PEMESANAN

Sekretariat
UPTD.PERPARKIRAN
TEKSAR
image

Teknik Sarana dan Prasarana

TERMINAL TIRTONADI
SOLO CAR FREE DAY

TIAP HARI MINGGU PUKUL 05.00 - 09.00, HARI BEBAS KENDARAAN BERMOTOR

Ribuan warga Solo Sambut Kedatangan Mobil Esemka

image

Mobil Esemka Rajawali hasil karya siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) kembali ke Kota Solo setelah uji emisi di di Balai Termodinamika Motor dan Propulsi (BTMP), Serpong, Tangerang, Banten. Kedatangan mobil yang saat ini jadi kebanggan Kota Solo itu, Selasa (28/2/2012) disambut meriah ribuan warga.

Mobil Esemka dengan nomor polisi AD 1 A yang dikemudikan Wakil Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo diarak dari tugu perbatasan Kleco, Solo, sejak sekitar pukul 09.00 sampai Solo Techno Park (STP) di Jebres melewati Jalan Slamet Riyadi atau sejauh sekitar 15 kilometer. Acara penyambutan mobil Esemka dikawal oleh Patwal Satlantas, Paskibra, SKPD Pemda, komunitas sepeda kuno Solo, dan kesenian wayang orang. Acara penyambutan kedatangan mobil Esemka melibatkan seratusan personel aparat keamanan untuk pengamanan sepanjang rute yang diliwati rombongan.

Ribuan pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA, dan masyarakat sekitar memadati sepanjang Jalan Slamet Riyadi. Sejumlah pelajar ada yang membawa beberapa poster di antaranya, bertulisakan "Aku Cinta Esemka", "Love Esemka", dan "Esemka Karya Anak Bangsa". Para siswa juga berebut minta berjabat tangan dengan Wakil Wali Kota Surakarta.

Tue, 28 Feb 2012 @11:37


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 DISHUBKOMINFO KOTA SURAKARTA · All Rights Reserved