Arsip

Central Control Traffic

and

Information Surakarta

- CCTIS

Dishubkominfo Surakarta Memiliki 48 CCTV

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta memasang 48 kamera. Selengkapnya !

Sepur kluthuk

Sepur Kluthuk Jaladara , Kereta api loko uap C 1218. kereta wisata dengan jalur sepanjang 5,6 km.

JADWAL dan PEMESANAN

Sekretariat
UPTD.PERPARKIRAN
TEKSAR
image

Teknik Sarana dan Prasarana

TERMINAL TIRTONADI
SOLO CAR FREE DAY

TIAP HARI MINGGU PUKUL 05.00 - 09.00, HARI BEBAS KENDARAAN BERMOTOR

Ulang Tahun Ke-1 Bus Tingkat Werkudara Ditandai Dengan Tumpengan

image

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pemkot Surakarta, Yosca Herman Soedradjat, Senin (20/2) pagi, memimpin acara Ulang Tahun (Ultah) ke-1 Bus Tingkat Werkudara, di Kantor Dishubkoninfo di bilangan Manahan. Ultah pertama Werkudara dirayakan dengan pemotongan tumpeng.

Apakah ada kemungkinan penambahan armada bus tingkat di Kota Solo? Yosca Herman menyatakan, ada rencana untuk menambah bus tingkat di Kota Bengawan pada tahun depan. “Tetapi masih melihat dana dan investor yang berminat mengembangkan Werkudara,” jelasnya.

Memperingati Ultah ke-1  Werkudhara, Dishubkominfo Solo melengkapi bus tumpuk  tersebut dengan dengan fasilitas Wi-Fi dan juga kamera. Peluncuran Wi-Fi ditandai dengan menjajalhotsopt  yang dilakukan 36 siswa SMKN 2 Solo menggunakan laptop rakitan sendiri. Para siswa pun naik Werkudara sambilngenet  bareng-bareng keliling kota.

Yosca Herman mengatakan, penambahan fasilitas Wi-Fi ini untuk memberi kenyaman bagi pemakai Werkudara. “Para pengguna yang mungkin ingin mengupload  gambar selama perjalanan yang rata-rata 3 jam itu dapat dilakukan saat dalam perjalanan menggunakan fasilitas Wi-Fi dan kamera yang ada. Apalagi di Jalan Slamet Riyadi juga sudah ada hotzone ,” jelasnya.

Wed, 22 Feb 2012 @20:10


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 DISHUBKOMINFO KOTA SURAKARTA · All Rights Reserved