Arsip

Central Control Traffic

and

Information Surakarta

- CCTIS

Dishubkominfo Surakarta Memiliki 48 CCTV

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta memasang 48 kamera. Selengkapnya !

Sepur kluthuk

Sepur Kluthuk Jaladara , Kereta api loko uap C 1218. kereta wisata dengan jalur sepanjang 5,6 km.

JADWAL dan PEMESANAN

Sekretariat
UPTD.PERPARKIRAN
TEKSAR
image

Teknik Sarana dan Prasarana

TERMINAL TIRTONADI
SOLO CAR FREE DAY

TIAP HARI MINGGU PUKUL 05.00 - 09.00, HARI BEBAS KENDARAAN BERMOTOR

Dishubkominfo Sebar Peta Mudik

image

 

Untuk mempermudah dan memberikan kemudahan para pemudik yang melintas di Kota Surakarta, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pemkot Surakarta membagikan leaflet  berisi peta dan panduan mudik. Selain itu, peta tersebut juga berfungsi untuk mewaspadai titik kemacetan, rawan kecelakaan, dan lainnya.

Pembagian  leaflet peta dan panduan mudik dilakukan  secara simbolis pembagian brosur dilakukan di bundaran Gladak, Senin (13/8/2012) siang. Sejumlah petugas wanita Dishubkominfo terjun langsung ke jalan ditengah teriknya matahari. Mereka membagikan leaflet motor atau mobil berplat nomor polisi dari luar kota.

Kasie Piranti Lunak dan Keras Dishubkominfo yang juga koordinator pembagian Ari Wibowo mengatakan jumlah leaflet yang dibagikan berjumlah 2.000 lembar. "Kita membagikan 2 ribu eksemplar, terdiri dari seribu eksemplar peta dan seribu eksemplat tabloid," terangnya.

Leaflet tersebut berisi gambar peta Solo yang dilengkpai nama-nama jalan. Tak hanya itu, peta juga terdapat lokasi-lokasi rest area, pusat perbelanjaan, pusat oleh-oleh, kuliner khas Solo, dan lain-lain. Selain itu, juga ada petunjuk empat jalur alternatif untuk menghindari kemacetan di dalam kota.

 

Fri, 17 Aug 2012 @11:35


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 DISHUBKOMINFO KOTA SURAKARTA · All Rights Reserved